Kamis, 20 Juni 2013

Random Post: Post Pertama

Halo!

Walaupun sudah punya blog sebelumnya, (http://simple2ringo.wordpress.com/) tapi setelah lama blog-walking beberapa minggu ini, jadi pengen punya blog khusus tentang buku. :D
Yah, memang dari dulu aku suka banget baca. Kalau belum punya duit tapi ngebet pengen baca buku tertentu langsung 'hunting' pinjeman, hehehee..
Jadi, semoga blog buku ini dapat bermanfaat, walaupun awalnya cuma sekedar pengen 'sharing' tentang buku. Biasanya kalau udah pegang buku, trus mojok sampai selesai baca. Oiya, genre buku favorit: misteri! hehehee..

Selamat mojok dan 'moco' buku!
@mahdiyanti

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...