Kamis, 22 Agustus 2013

Random Post: Where's July?

Yea, where's July? I mean, kalau berkunjung ke blog dan melihat daftar postingan, bulan Juli tidak terlihat. Blog ini memang masih terbilang sangat 'belia', baru lahir bulan Juni 2013. Kemudian, tidak ada postingan bulan Juli, dan postingan berlanjut lagi di bulan Agustus? Why? Here's the reason...


Hal ini dikarenakan:
Aku masih mahasiswa. So?
Pada bulan Juli sampai awal Agustus aku mengambil praktek kerja lapangan (betul-betul lapangan). Karena bidang kerjaku adalah kehutanan, jadi 'lapangan' yang dimaksud adalah hutan. Yes, seriously it's a forest. Di hutan 'belantara' itu sinyal telekomunikasi saja terbilang beruntung jika bisa diperoleh. Apalagi internet. Apalagi nge-blog. Jadi, selama bulan Juli itu aku vakum dari dunia maya (tsaaah.. -_-).

Tapi apakah aku ke hutan 'belantara' tanpa buku? Oh, tentu tidak. Jelas ada buku yang dibawa. Kalau tidak, bagaimana cara membuat laporan? Ya, memang betul kalau buku yang dibawa adalah buku-buku akademik, alias non-fiksi. Hampir tidak ada waktu untuk membaca buku fiksi. Jadi, setelah pulang, langsung puas-puasin baca buku sampai mata pedes (waduh!).

Here are the books I brought:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...