Wishful Wednesday #1

Lagi pengen ikut meme, dan karena pas banget hari rabu, ada meme yang pas buat hari ini yaitu Wishful Wednesday dan pas banget juga host-nya books to share kerjasama dengan Bacaan B.Zee sedang mengadakan giveaway *yeay!*

Wishful Wednesday adalah meme pertama yang aku ikuti (^_^)

Tema giveaway ini adalah children literature dan buku yang pengen kubaca adalah:


The Secret Garden
sumber

Kenapa? Karena ini adalah buku legendaris dan udah difilmkan juga. Aku udah pernah lihat film-nya di televisi dan menurutku bagus (^_^) jadi aku penasaran buat baca bukunya. Pernah baca bukunya tapi cuma bab satu doang dan belum selesai baca karena cuma buku pinjeman perpus waktu SMA (>.<). Karena itulah pengen baca buku ini sampai selesai. Buku ini juga pernah direview oleh si empunya event lho, yaitu ini dan ini. Hehehee...

Untuk karya Frances Hodgson Burnett sendiri aku udah baca "A Little Princess" versi bahasa Inggris. Jadi, aku tahu letak bagusnya (pesan moral dan penceritaan yang halus) dan pengen merasakan sensasinya lagi (^_^). Link beli bukunya di sumber.

Berikut adalah cuplikannya:
The discovery of a neglected garden transforms the life of a sullen and unloved little girl-and everyone around her, too. When the newly orphaned Mary Lennox leaves her native India and arrives at her uncle's mansion in Yorkshire, everything seems strange to her. Then Mary hears of a mysterious garden where no one has set foot in 10 years. With the help of some new friends, she plans to uncover its secrets...and make it blossom once again.

Aah, but somehow I feel that my wish is rather ordinary. But at a time like this when I got a high tension in my nerve of a hectic weeks, I need a 'nerve-breaker' to relieve the stress, with a soothing story... (^_^)

Oiya, ini juga pertama kalinya aku ikut meme Wishful Wednesday ini. Buat yang mau ikutan langsung aja cap cuss ke sini. Berikut adalah 'cara kerja'nya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 komentar:

  1. Memang bagus ini bukunya, harus baca, semoga beruntung :)

    BalasHapus
  2. hehee, iya.. gak harus punya, yang penting bisa baca bukunya udah puas.. :)
    tpi klo bisa sih pengen punya buat nemenin "The Little Princess" di lemari.. hihihiii

    BalasHapus