Wishlist SS 2014


Wishlist Secret Santa 2014

Ini kali kedua aku ikut Event Secret Santa dari Blogger Buku Indonesia. Rasanya surprise dapet kado dari SS dan penasaran banget nebak-nebak siapa Santa. Duh, SS-ku dulu keren dah bisa tau apa yang kupengen... Heheheee... Tapi sekarang banyak aturan baru yang bikin acara tukar kado ini diharapkan jadi lebih asyik lhoo... Jangan salah (^_^)

Dear Santa,
Ini wishlist saya.
Link-nya akan menunjukkan tempat Santa bisa menemukannya.
Semoga memudahkan dan happy hunting!
  1. Fangirl by Rainbow Rowell
  2. Gone Girl - Yang Hilang by Gillian Flynn
  3. The Maze Runner by James Dashner
  4. Monogram Murders - Pembunuhan Monogram by Sophie Hannah
  5. The 100-Year-Old Man Who Climbed Out of The Window and Disappeared by Jonas Jonasson
  6. The Chronicles of Audy: 21 by Orizuka
Sepertinya itu dulu deh... Kalau masih merepotkan nanti saya tambah lagi wishlist-nya. (lhoh?)
Heheheee...  *peace* v(^_^)

Komentar