[Events] Dear Santa - Secret Santa BBI 2015 - Wishlist


Ini ketiga kalinya ikut event BBI Secret Santa. Event ini salah satu favoritku yang kutunggu-tunggu. Walaupun sempet bingung mau bikin wishlist apa, soalnya sering mupeng tok trus lupa (hahahaa...). Sebetulnya yang kusuka dari event ini adalah pas bikin riddle (hehehee...). Rasanya bahagia klo riddle-ku bisa ditebak dan bahagia banget klo bisa nebak riddle (baru sekali bener nebak riddle soalnya :P). Nah, tahun ini, aku mau bilang sesuatu untuk Santa-ku...

Dear Santa,
Halo! Mungkin kita pernah tahu, atau bahkan kenal dekat, atau malah belum kenal sama sekali, tapi untuk saat ini, aku nggak tahu siapa Santa. Tapi, Santa yang baik, semoga setelah event ini kita jadi bakal kenal baik kalau memang belum kenal, dan bisa berteman lebih baik lagi kalau memang sudah kenal. Ehm, malah jadi curhat.

Ini wishlist-ku:
1. Sudut Mati by Tsugaeda (http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Mistery-Thriller/137861-Sudut-Mati.html)
2. Tiga Sandera Terakhir by Brahmanto Anindito (http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Sosial-Budaya/135564-Tiga-Sandera-Terakhir.html)
3. The Girl on the Train by Paula Hawkins (http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/136847-The-Girl-on-The-Train-(RS).html)
4. Halaman Terakhir by Yudhi Herwibowo (http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Fiksi/132851-Halaman-Terakhir.html)

Kucantumkan juga link dari toko online. Tapi nggak harus beli dari toko online juga sih, se-enjoy Santa aja gimana mau ngasihnya. Semoga wishlist-ku nggak terlalu susah.

Yo! Santa! Happy hunting!

Regards,
Hanifah Mahdiyanti

6 komentar:

  1. banyak yang pengen The Girl on The Train yak

    BalasHapus
  2. menemukan The Girl on the Train dibanyak wishlist anak2 bbi nih...jadi bisa direview rame2 deh kalo pada dapet itu semua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kyk tahun lalu yg kebanyakan Gone Girl, skrg cewek di kereta jdi most wanted :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. iyaa mbak sulis... aq penggemar thriller skrg :P

      Hapus