[Pengumuman] Pemenang Maylicious Birthday Giveaway 2016


Halo! Sebelumnya Hani minta maaf atas keterlambatan pengumuman ini, karena seringkali mati listrik, jadi postingan belum sempat dijadwal untuk tayang.

Terima kasih untuk semua peserta yang sudah ikut meramaikan giveaway ini. Pengumuman pemenangnya ada dua, yaitu pemenang Grand Prize dan pemenang di Sudut Buku Hani.

Pemenang Grand Prize yaitu perserta yang bisa menjawab pertanyaan Grand Prize dengan benar. Jawaban dari pertanyaan Grand Prize adalah:
114

Siapa yang bisa menjawab dengan benar? Ternyata ada 14 orang sodara-sodara, jadi harus diundi lewat random.org deh.  Untuk pemenang Grand Prize sudah diumumkan di Peek a Book, yaitu:

Nur Hafifah Aini | @yuki_yuchan

Selamat yaa, untuk pemenang Grand Prize. Yang belum beruntung jangan sedih yaa, semoga di kesempatan lain lebih beruntung. Hadiah yaitu berupa Grand Prize buku pilihanmu senilai Rp200.000,00 di luar diskon dan ongkir. Pemenang akan dihubungi lewat e-mail oleh Mbak Asri.

Lalu untuk pemenang di Sudut Buku Hani, duh Hani bingung mau milih pemenangnya. Jadi Hani harus minta bantuan MsExcel buat mengundi nomor urut peserta yang beruntung dari urutan komentar. Komentar setelah tanggal 23 Mei 2016 tidak dihitung yaa, selain itu untuk peserta yang memasukkan komentar dobel juga tidak dihitung.

Dan yang beruntung mendapatkan hadiah buku pilihanmu senilai Rp100.000,00 di luar diskon dan ongkir adalah:

Tri | triwahyuni.irawan3@gmail.com | @tewtri

Selamat untuk pemenang Maylicious Birthday Giveaway di Sudut Buku Hani! Nanti pemenang akan saya hubungi lewat email. Terima kasih atas perhatian dan partisipasi para peserta! See you at the next giveaway, kalau pas ada rejeki. Hehehee...

1 komentar: