[Pengumuman] Pemenang Giveaway Some Kind of Wonderful oleh Winna Efendi


Halo!

Ini postingan yang paling ditunggu di Sudut Buku Hani pastinya karena kepingin tahu siapa pemenang giveaway #SomeKindofWonderful. Tapi sebelumnya, Hani kasih tahu dulu jawaban kuisnya ya.

Pertanyaannya adalah "Siapa karakter yang paling Hani suka di Some Kind of Wonderful?" Gampang banget jawabannya. Kalau baca baik-baik review yang Hani tulis pasti tahu. Yak, betul! Jawabannya Jay! Coba tengok lagi postingannya kalau nggak yakin.

Gimana jawabannya? Ada yang benar? Wah banyak banget yang bener, lho! Para peserta ternyata teliti sekali, ya. Setelah Hani tengok, total peserta yang ikut giveaway ada 50 orang! Duh, terharu banget karena ada banyak yang ikutan 😘😘😍😍. Dari peserta yang ikut tersebut, ada 44 orang yang sudah menjawab dengan benar.




Lalu, Hani undi pemenangnya dari ke-44 orang itu. Dan yang beruntung adalaaahhh...

Mega Widyawati (@widy4_w)

Selamat untuk pemenang, ya. Untuk yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Blogtour #SomeKindofWonderful masih berlanjut di blog-blog berikut. Bisa dicoba lagi di sana, ya.


Untuk pemenang, harap konfirmasi segera dalam waktu 3x24 jam, ya. Tapi untuk pengiriman hadiah baru akan dilaksanakan oleh pihak penerbit setelah blogtour selesai.

Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dan meramaikan blogtour ini. Jangan kapok-kapok ikutan dan berkunjung ke blog ini, ya. Terima kasih juga untuk semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya blogtour ini, Kak Winna Efendi (semoga sukses selalu, ya, Kak), penerbit PT Gramedia Pustaka Utama, serta teman-teman host blogtour #SomeKindofWonderful (tetap semangat sampai akhir, ya, kawan).

Sampai jumpa di event berikutnya di Sudut Buku Hani!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar