Kamis, 19 September 2013

Reading Challenge Read-A-Long Agatha Christie [Master Post]

Reading Challenge
Read-A-Long Agatha Christie

Agatha Christie is one of my favorite author. Pas ada event yang menyangkut tentang beliau, langsung deh menawarkan diri untuk ikut serta (walaupun sambil menimbang-nimbang karena bulan ini adalah bulan sibuk). Event ini diselenggarakan oleh HobbyBuku's Mystery Stories dalam rangka memperingati hari lahir sang Ratu Misteri tanggal 15 September (fakta ini aku baru tahu dari halaman sang empunya event, merasa nggak pantes ngaku-ngaku jadi penggemar beratnya Agatha Christie -_-"). Tujuanku bergabung dalam event ini adalah untuk memacu diri sendiri agar aktif membaca dan membuat review yang secara tidak langsung akan mendorongku untuk menjadi sosok yang lebih rajin dan disiplin (ehemm ^_^).

Berikut adalah panduan penting dari event ini, satu klik akan langsung membuatmu meluncur ke halaman sang empunya event (^_^):
AGATHA CHRISTIE READ-A-LONG [ Master Post + SIGN-UP ]
AGATHA CHRISTIE BOOKS [ A Guidance For Readers]
Periode I : HERCULE POIROT [ Submit Your Entry ] | @HobbyBuku with @BacaKlasik
Periode II : JANE MARPLE [ Submit Your Entry ] | @HobbyBuku with @SelSelKelabu
Periode III : FREEBIES [ Submit Your Entry ]
Periode IV : HERCULE POIROT [ Submit Your Entry ] | @HobbyBuku with @SelSelKelabu

Untuk memulai, berikut adalah master post dari target bacaanku (well, sepertinya tidak semua merupakan bacaan baru, tapi untuk membaca kembali aku sama sekali tidak keberatan. Terutama untuk bacaan yang memang belum di-review):

Periode I : HERCULE POIROT (15 September - 15 Oktober)
Periode II : JANE MARPLE (17 Oktober - 17 November)

Periode III : FREEBIES (18 November - 8 Desember)
The Mysterious Mr. Quin / Mr. Quin yang Misterius
N or M? / N atau M?

Periode IV : HERCULE POIROT (10 Desember - 10 Januari)
Elephants Can Remember / Gajah Selalu Ingat
The Big Four / Empat Besar

Harapanku, bacaan ini dapat selesai tepat pada waktunya dan review juga lancar. Mungkin nanti kalau memang ada bacaan baru tentang karya Agatha Christie, akan segera di-update.

Happy reading~!
@mahdiyanti

2 komentar:

  1. selamat membaca ulang buku2nya agatha dan ditunggu review-nyaa ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. ada buku-buku yg baru kubaca juga, kok.. ikuti aja postingan review-nya :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...