[Book-Related] Agatha Christie: 4:50 from Paddington (PC Game)


myrealgames.com

Imbauan 'stay at home' atau 'di rumah aja' untuk mengurangi penyebaran COVID-19 ini membuat saya harus melakukan berbagai aktivitas dari dan di rumah saja. Hal ini juga membuat waktu di rumah menjadi sangat banyak, terutama karena waktu perjalanan (transportasi) menjadi tidak ada. Membaca (tepatnya: babat timbunan buku) sudah (dan dalam proses) dilakukan ketika ada waktu lebih banyak untuk di rumah. Selain itu, saya juga seringkali bermain games di PC.

Ini adalah salah satu permainan favorit saya untuk menghabiskan waktu luang di rumah. Menggabungkan cerita dari buku favorit saya dan aktivitas bermain detektif-detektifan membuat games ini sering saya mainkan. Walaupun begitu, kalau sudah selesai dimainkan jadi ketahuan isinya. Selain itu, saya juga sudah membaca bukunya, jadi sudah tahu jalan ceritanya. Tapi tetap saja, permainan ini cukup menyenangkan untuk dimainkan. Kalau penasaran, silakan diintip di sini.


Blurb: While traveling through the English countryside, Elspeth McGillicuddy witnesses a frightful event through the window of a passing train: murder! With little evidence, no one will believe her. No one, that is, except her good friend and amateur detective, Miss Jane Marple. As the bodies start to pile up, the pressure mounts for Miss Marple to crack the case.

Game features:
  • Fourth in the hit Agatha Christie series of casual games, 4:50 from Paddington
  • Classic Miss Marple mystery brought to vivid life
  • Embark on this wonderful "whodunit" from the Queen of Crime!

System requirements:
OS: Windows XP/Vista/7/8
CPU: 1.0 GHz
RAM: 512 MB
DirectX: 9.0

Selamat bermain!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar