[Pengumuman] Si Empunya Blog malah nggak bisa komen?



Hai pengunjung Sudut Buku Hani!


Terima kasih telah berkunjung dan menjadi pembaca blog ini! Terima kasih juga sudah meninggalkan jejak dengan berkomentar dan aku juga sangat mengapresiasi para pengunjung yang berkomentar dan baik dan bijak. Terima kasih banyak!


Namun demikian, sepertinya Blogger sedang mengalami masalah. Yaitu, aku, si pemilik blog ini, malah tidak bisa berkomentar dengan akun Google yang juga menjadi akun utama dengan akses penuh di blog ini. Sepertinya Google sedang melakukan perbaikan pada Blogger. 


Ketika mencari solusinya dengan Googling, ada yang menyarankan untuk memberikan akses penuh ke Blogger melalui Google Account. Tapi solusinya ternyata tidak bisa dilakukan karena di tampilan Google Account tidak ada Blogger seperti yang ditunjukkan. 


Mungkin perlu ditunggu selama beberapa saat sampai perbaikan selesai. Sebetulnya aku bisa masuk dan mengakses postingan serta membuat postingan baru sebagai pemilik blog utama. Aku cuma tidak bisa berkomentar dan membalas komentar dengan akun blogger utama. Untuk itu, aku minta maaf untuk komentar yang belum sempat kubalas, ya. Nanti aku akan menambahkan komentar setelah masalah Blogger dan Google Account selesai.


Kalau ingin berkomentar mengenai postingan dan mengharapkan jawaban segera, bisa kirim DM melalui twitter @mahdiyanti atau mention aja akunku. Karena aku lebih sering aktif di twitter, jadi besar kemungkinan aku akan merespon lebih cepat melalui akun twitter.


Jadi itu saja pengumuman dariku. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih sudah berkunjung!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar